Kompas TV regional berita daerah

Mobil Truk Tabrak Pemotor Keluarga, Suami Meninggal Dunia

Kompas.tv - 4 September 2023, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor. Sebuah truk bermuatan batu hilang kendali dan menabrak pengendara motor yang saat itu sedang membeli terpal di sebuah toko. Mobil truk dengan Nomor Polisi F 8553 melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Bogor. Tiba- tiba di tengah jalan mobil terlihat hilang kendali, lalu berbelok kencang ke arah Kiri jalan, dan menabrak pengendara motor matic dengan Nomor Polisi F 4607 UBV, hingga remuk dan masuk ke dalam bawah truk.

Akibat kejadian truk maut tersebut, 3 orang pengendara motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Korban merupakan Satu Keluarga yaitu suami istri dan satu orang anak, yang merupakan Warga Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Suami berinisial BS meninggal dunia di lokasi, yang saat ini berada di kamar jenazah RSUD Sekarwangi. Sementara istri dan anaknya mengalami luka berat dan dalam penanganan petugas medis di rumah sakit yang berbeda. 

Sementara itu Pihak Kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa truk dan sepeda motor. Polisipun mengamankan Sopir truk yang menjadi pelaku dalam kecelakaan tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x