Kompas TV regional jawa barat

Bey Triadi Minta Pj Wali Kota dan Bupati Sering Turun ke Lapangan

Kompas.tv - 21 September 2023, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pemerintah provinsi Jawa Barat melantik enam Pj Bupati dan Wali Kota di Gedung Sate Kota Bandung. Enam daerah yang akan di isi oleh penjabat yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kabupaten Sumedang serta Kabupaten Karawang. 

Ada enam nama yang ditunjuk langsung oleh Mendagri di antaranya, Raden Gani Muhammad sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Kusmana Jartadji sebagai Pj Wali Kota Sukabumi, Bambang Tirtoyuliono sebagai Pj Wali Kota Bandung, Arsan Latief sebagai Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat, Herman Suryatman sebagai Pj Bupati Sumedang, serta Benni Irwan sebagai Pj Bupati Purwakarta.  

Dalam acara pelantikan, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin juga memberhentikan secara tidak hormat Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang tersandung kasus korupsi. 

Bey meminta agar Pj Bupati dan Wali Kota untuk terjun langsung kelapangan, agar dapat mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, serta untuk segera mengatasi kekeringan dan kenaikan harga beras di daerahnya masing-masing.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61551016889160
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x