Kompas TV regional sumatra

Kronologi Tabrakan Maut di Kabupaten Toba, 2 Penumpang Mobil Meninggal Dunia

Kompas.tv - 22 September 2023, 17:40 WIB
kronologi-tabrakan-maut-di-kabupaten-toba-2-penumpang-mobil-meninggal-dunia
Sebanyak dua orang meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas di di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Jumat (22/9/2023). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

MEDAN, KOMPAS.TV - Sebanyak dua orang meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas di di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Jumat (22/9/2023) dini hari tadi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu unit mobil L 300 dan Truck Colt Diesel, tepatnya terjadi di Jalan Umum Medan - Tarutung Kilometer 217-218 sekitar pukul 02.3 WIB.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Toba Iptu R T Gunawan Siahaan menjelaskan kronologi kejadian.

Saat itu, kata dia, mobil  L-300  dengan nomor polisi  BK-1844-QQ yang dikemudikan Muhammad Arifin Batubara (45) membawa 5 orang penumpang dari arah Porsea menuju Tarutung.

Diduga mobil tersebut melaju terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan truk Colt Diesel bernomor polisi BK 8859 WA.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Tewas Terpanggang setelah Tabrakan dengan Truk di Bungo Jambi

“Berjalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan truk mobil barang Mitsubishi Colt Diesel No Pol BK-8859-WA yang dikemudikan oleh Kolson Sitorus (39)," jelasnya, dikutip Tribun-medan.com.

Akibat dari peristiwa itu, pengemudi mobil L-300 yang merupakan warga Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kota Pematangsiantar meninggal dunia di tempat.

Sementara penumpangnya atas nama Rayo Saulina (58), warga Kecamatan Padang sidempuan selatan, Kota Padang Sidempuan mengalami patah tulang di kedua kaki dan meninggal dunia di RSUD Porsea.



Sumber : tribun-medan.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x