Kompas TV regional sumatra

Puluhan Barista Ramaikan Medan Fusion Culinary

Kompas.tv - 26 September 2023, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Medan Fusion Culinary kembali digelar Santika Premiere Dyandra Hotel, gelaran kali kelima ini menghadirkan Battle Latte Art, yang diikuti sekitar 20 Barista kota Medan. 

Gelaran inipun antusias diikuti Barista dari berbagai komunitas di Medan, mereka menampilkan keahlian mereka di hadapan juri dalam seni menggambar di atas permukaan kopi latte.

Mereka diuji keterampilan menggambar semirip mungkin pola yang sudah ditentukan juri profesional. 

Selian mengekspresikan keahliannya peserta juga mendapatkan skill terkini untuk mengimprovisasi kemampuan dalam seni menggambar diatas permukaan latte, sehingga bisa terjun ke tingkat yang lebih tinggi. 

Selain Latte Art Competition Fusion Culinary kelima ini juga mengadakan kompetisi Elaborate Set Up Table Competition atau kompetensi menata meja. Kategori ini diikuti pelajar mahasiswa perhotelan.

Manager Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan Sarmad menjelaskan mereka menggandeng pelajar dan mahasiswa perhotelan untuk ikut dalam kompetisi. Fusion Culinary ini juga disebutkan sebagai ajang kolaborasi antar pelaku perhotelan dengan para vendor. (#)

#santikadyandrahotel #medanfusionculinary #mahasiswaperhotelan #sumaterautara #barista #medan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x