Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gaet Anak Muda, PAN Gelar Pesta Anak Nongkrong di Semarang

Kompas.tv - 10 Oktober 2023, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pesta Anak Nongkrong yang di gelar Partai Amanat Nasional di Gedung GRIS Pedurungan Semarang, Jawa Tengah yang dihadiri ribuan anak muda dari berbagai penjuru. Selain menampilkan sejumlah grup band , seperti Souljah, Sejedewe, Batas Senja dan lainnya, sederet artis ibu kota dari PAN ikut memeriahkan Pesta Anak Nongkrong, mereka diantaranya Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha Ungu, Jeje dan artis lainnya.

Pesta Anak Nongkrong ini adalah bentuk kolaborasi antara PAN dengan JakCloth  yang menghadirkan sejumlah usaha mikro Kecil dan menengah (UMKM) produk anak bangsa.

Ketua umum PAN, Zulkufli Hasan menegaskan, kegiatan ini tak hanya untuk memberi hiburan anak muda, namun juga sebagai upaya perhatian PAN untuk anak bangsa dengan cara memajukan UMKM yang diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan.

“Kita ingin berbuat sesuatu yang nyata karena PAN ini menggelorakan kalau menang itu mau menciptakan 12 juta lapangan kerja. Kita bisa menciptakan 12 juta lapangan kerja PAN ini kalau menang, itu kalau UMKM nya tumbuh, ini salah satu jalannya. UMKM juga kita latih agar terampil,”ujar Zulhas.

Pada kesempatan itu Pasha Ungu diberi kesempatan untuk membawakan sejumlah lagu yang disambut hangat ribuan anak muda yang hadir .

#pestaanaknongkrong #pan #semarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x