Kompas TV regional jawa barat

Seorang Ob Lulus Sarjana Dengan Predikat Terbaik

Kompas.tv - 7 November 2023, 13:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang office boy di karawang berusia 54 tahun berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana, meski berprofesi sebagai office boy dan usia lanjut, prestasi yang diraih dalam perkuliahan sangat baik ia lulus dengan predikat pujian.

Usia dan latar belakang bukanlah menjadi penghalang untuk mengenyam pendidikan, hal ini dibuktikan oleh nandang seorang office boy  berusia 54 tahun di salah satu universitas di Karawang.

Nandang mengambil program studi  ppkn fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan saat ini nandang telah syah menyandang gelar sarjana pendidikan. Tidak mudah bagi nandang untuk bisa kuliah dan lulus dengan predikat pujian pasalnya ia sudah cukup berumur harus bekerja dan antar jemput anak sekolah.

Nandang berhasil menyelesaikan pendidikanya selama 4 tahun dengan predikat pujian dengan perolehan ipk 3 koma 4.

Nandang memilih tidak ikut prosesi wisuda ia memilih tetap bekerja menjadi office boy di tengah acara wisuda, meski pihak kampus telah menyarankan dan memberi izin untuk libur dan mengikuti prosesi wisuda. Nandang bahkan merahasiakan dari istrinya ia mengaku ingin memberi kejutan jika telah lulus.

Adapun niat nandang kuliahia ingin  memotivasi anak- anaknya untuk terus mengejar ilmu dan meraih cita-cita, disamping itu nandang juga ingin mengejar jenjang karir,  dan berniat ingin melanjutkan  program pasca sarjana agar bisa mengajar.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x