Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kompas.tv - 21 November 2023, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam rekaman kamera CCTV terlihat pengendara sepeda motor yang dikendarai Riki Rikantara mengalami kecelakaan di Jalan Pelabuhan Dua, Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Akibatnya korban tewas seketika dengan luka dibagian kepala setelah terlindas truk tronton. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit R Syamsudin Kota Sukabumi untuk divisum.

Kecelakaan itu bermula, saat korban yang melaju dari arah Tegalega Lembur Situ menuju Kota Sukabumi hendak menyalip truk tronton yang ada di depannya. Disaat bersamaan, tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan korban pun terserempet truk hingga terlindas.

Saat ini sopir truk dan pengendara sepeda motor lainnya diperiksa polisi. Sementara  kasus tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x