Kompas TV regional berita daerah

KPU Siapkan Titik Pemasangan APK Dan Lokasi Kampanye

Kompas.tv - 30 November 2023, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Proses tahapan kampanye yang dilaksanakan saat ini telah diatur melalui PKPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024. Untuk itu kpu kabupaten garut telah menentukan titik atau tempat pemasangan alat peraga kampanye atau APK bagi peserta pemilu.

Titiknya pun telah ditetapkan oleh KPU melalui surat keputusan yang telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat seperti pemasangan baliho, umbul-umbul, billboard bahkan videotron. Dalam tahapan inipun KPU mengajak awak media untuk sama-sama mengedukasi masyarakat saat memasuki masa kampanye sekarang ini.

Ketua KPU Kabupaten Garut, Junaidin Basri mengatakan dalam tahapan kampanye ini bisa dilakukan secara tatap muka dan pertemuan terbatas seperti ke rumah-rumah warga dan tatap muka bertemu di lokasi terbuka.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x