Kompas TV regional berita daerah

Pendamping PKH Sukabumi Gencar Edukasi Pencegahan Stunting

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam rangka menekan dan mencegah kasus stunting, Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan, P-K-H, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, gencar melakukan edukasi kepada keluarga penerima manfaat. Melalui pertemuan peningkatan kamampuan keluarga atau family devlopment session. Pihaknya bisa secara langsung menyampaikan pengetahuan ibu-ibu yang masih memiliki anak balita, ataupun bayi tentang apa saja yang harus dilakukan untuk menekan terjadinya stunting.

Pendamping sosial P-K-H Kecamatan Sukabumi, Ulfah mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu pemerintah dalam upaya menekan angka stunting melalui pencegahan. Salah satunya dengan memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu yang tercatat sebagai penerima PKH. Dalam pelaksanaannya, para peserta diberikan materi serta diajak melalukan diskusi dan simulasi permainan yang menarik.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x