Kompas TV regional berita daerah

TNI Tangkap 2 Pengedar Obat Terlarang Asal Aceh

Kompas.tv - 12 Desember 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dua orang pengedar obat obatan terlarang, ditangkap oleh anggota TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, saat pelaku sedang mengedarkan obat tersebut di Wilayah Pesisir Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Penangkapan tersebut berasal dari laporan warga yang merasa resah belakangan ini marak penjualan obat-obat terlarang jenis eksimer dan tramadol di Wilayah Pesisir Pantai Ujung Genteng. Setelah ditangkap pelaku pun langsung dibawa kekontrakannya yang tidak jauh dari penangkapan. Anggota TNI pun langsung mengegeledah kontrakan pelaku dan ditemukan sejumlah barang bukti obat terlarang yang siap edar.

Dari tangan pelaku TNI mengamankan 76 butir obat terlarang, uang sejumlah 4 juta rupaih, handphone, dan juga satu uit sepeda motor. Pelaku pun sementara dibawa ke Kantor Koramil 0611 14 Surade, dan selanjutnya akan diserahkan ke Aparat Kepolisian Polsek Ciracap.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x