Kompas TV regional sulawesi

Lit The Cristmas Tree, Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meriahkan natal, Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar lit the cristmas tree, dengan mengundang puluhan anak panti asuhan titipan kasih untuk berbagi kebahagiaan dan ke gembiraan dalam semangat natal.

Sambut natal, Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar  lit the cristmas tree, dengan mengundang  tiga puluh anak panti asuhan titipan kasih. Anak panti asuhan ini juga ikut tampil dengan menyanyikan berbagai lagu natal. Dalam acara ini, pesan natal dibawakan pendeta Anton Aruan, sekaligus memimpin doa bersama. Seremoni kegiatan di tandai dengan penyalaan lilin, serta penekanan tombol penyalaan lampu pohon natal. Pohon natal dibuat unik dengan menggunakan origami berbentuk kupu kupu yang di buat para staf Mercure Makassar. Dengan penyalaan pohon natal diharapkan membawa kebahagiaan.

General manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha, bilang lit the cristmas tree merupakan kegiatan penyalaan lampu pohon natal, yang dibuat khusus dengan mengundang anak panti asuhan. Harapannya, mereka turut merasakan kebahagiaan dan kegembiraan merayakan natal. Kegiatan ini juga sebagai wujud dari semangat kepedulian dan berbagi ditengah masyarakat.

Di momen natal tahun ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan spesial dinner all you can eat seharga 150 ribu rupiah, dari 24 dan 25 desember. Sementara paduan suara dari anak panti asuhan akan bernyanyi setiap pukul lima sore untuk menambah semarak suasana natal.

#litthecristmastree

#mercuremakassarnexapettarani

#natalbersama




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x