Kompas TV regional berita daerah

Anies Baswedan Gelar Kampanye Terbuka Di Kota Kotamobagu

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Kelurahan Molinow Kotamobagu-Sulawesi Utara. Dalam kampanye tersebut Capres nomor urut satu ini berjanji jika  terpilih nanti akan meningkatkan sektor pendidikan hingga kesejatraan masyarakat  serta akan mengatasi ketimpangan sosial, pasangan Calon Presiden Anies Baswedan Muhaimin Iskandar juga berjanji akan mewujudkan daerah Bolaang Mongondow Raya sabagai daerah Provinsi baru.

Kampanye terbuka yang dihadiri langsung Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan di Lapangan Kelurahan Molinow Kotamobagu Sulawesi Utara dipadati ribuan masa simpatisan partai hingga para pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar.

Dalam kampanye tersebut Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan menyampaikan orasi politik dimana jika terpilih nanti  pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar akan melakukan berbagai perubahan  terutama meningkatkan sektor pendidikan serta kesejahteraan sosial yang ada di Kotamobagu bahkan ada umumnya di Bolaang  Mongondow Raya.

Tidak hanya itu, Capres Anies Baswedan juga menyampaikan akan melakukan perubahan terhadap sektor pertambangan, dimana jika terpilih dirinya akan mempermudah masyarakat untuk mengurus ijin pertambangan sehingga tidak ada lagi pertambangan tanpa ijin yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Usai menggelar kampanye terbuka Capres Anies Baswedan langsung bertolak menuju kota Manado untuk menggelar safari politik dan kemudian akan menuju kota Semarang.

#kompastvmanado #aniesbaswedan #pemilu2024

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x