Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Pelaku Tawuran Antar Pelajar

Kompas.tv - 8 Februari 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Video aksi kedua kelompok pelajar saat terlibat tawuran di Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ironisnya, aksi tawuran antar pelajar SMP negeri dan swasta di Wilayah Cireunghas dan Sukalarang ini sengaja direkam hingga viral di media sosial. Akibat tawuran tersebut, seorang alumni yang terlibat tawuran mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung. 

Usia viral, Polisi langsung mengamankan 12 pelajar yang terlibat tawuran ke Mapolsek Cireunghas. Sementara empat pelaku lainnya yang diduga sebagai eksekutor masih dalam pencarian. Menurut Polisi, sebelum tawuran terjadi, para pelajar tersebut terlebih dahulu janjian melalui media sosial. Dari tangan para pelajar, Polisi menyita tiga bilah senjata tajam dan stik golf. Polisi langsung memanggil orang tua dan guru dari pihak sekolah yang terlibat tawuran untuk dilakukan pembinaan. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x