Kompas TV regional berita daerah

Kafe Energi Positif, Tempat Nongkrong Sehat di Lampung

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 14:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sesuai namanya, kafe energi positif (enpos) yang beralamat di Palmsville Residence Jagabaya Bandar Lampung bisa menyebarkan energi positif bagi pengunjung yang datang.

Baca Juga: Proses Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Tingkat Kecamatan

Pasalnya kafe bernuansakan asri tanaman hijau dan desain interior yang menyatu dengan alam serta setiap sudut ruangan dihias berbagai lukisan menarik ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berelaksasi.

Menu makanan yang ditawarkan pada kafe ini juga begitu menggugah selera dan sehat tentunya karena setiap makanan diolah tanpa menggunakan kandungan msg. Selain itu juga terdapat berbagai minuman herbal yang harganya cukup terjangkau.

Tak hanya itu kafe enpos juga memfasilitasi ruang baca dengan beragam buku yang cukup lengkap dan suasana tenang.

Tak heran ruangan ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung baik dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga pekerja lantaran penataan ruangan yang begitu menarik dan bikin nyaman.

Kafe yang berdiri sejak 2021 lalu ini sengaja memberikan konsep hijau dan ruang literasi untuk menjadi rumah belajar dan ramah anak dengan harapan memberikan energi positif. Selain itu pengunjung yang datang juga bisa berkonsultasi psikologi.

Bahkan kafe ini juga memberi ruang bagi sejumlah karyawan berkebutuhan khusus agar mereka bisa bekerja layaknya orang kebanyakan.

Dengan suasana asri, tenang dan ruang baca yang menarik, tak heran jika kafe yang satu ini selalu ramai didatangi pengunjung setiap harinya untuk saling menyebarkan energi positif.

#kesehatan #mental #fisik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x