Kompas TV regional bali nusa tenggara

Luminor Hotel Bali: Destinasi Menginap Terbaru Di Pusat Kota Legian Seminyak

Kompas.tv - 23 Maret 2024, 12:09 WIB
luminor-hotel-bali-destinasi-menginap-terbaru-di-pusat-kota-legian-seminyak
Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) mengumumkan pembukaan hotel terbarunya: Luminor Hotel Legian Seminyak Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV - Bali, tempat di mana keindahan alam dan kekayaan budaya bersatu dalam harmoni, terus menjadi daya tarik utama bagi para pelancong dari seluruh penjuru dunia. Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) dengan gembira mengumumkan pembukaan hotel terbarunya: Luminor Hotel Legian Seminyak Bali.

Terletak di jantung kota Bali, di Jl. Raya Legian U No.456, Luminor Hotel Legian Seminyak menawarkan akses mudah ke beberapa pantai terkenal seperti Double Six dan Legian. Dengan hanya berjalan kaki selama 15 menit, Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam di pantai yang memukau tersebut.

Pengalaman Menginap yang Luar Biasa.

Didesain dengan sentuhan modern yang unik dan estetika yang memesona, Luminor Hotel Legian Seminyak menawarkan 4 tipe kamar yang beragam, mulai dari Deluxe Room (Double & Twin), Deluxe Family, Junior Suites, hingga Suite Room. Setiap kamar dipadukan dengan sentuhan budaya Bali, menciptakan suasana yang khas dan berkesan bagi para tamu.

Selain itu, fasilitas unggulan seperti ruang meeting, Rock ‘n Sugar Restaurant & Bar, Coffee Shop, Kolam Renang dewasa dan kolam renang anak , Poolside Bar, Parkir Gratis, Wifi, dan Ruang Merokok, turut memastikan kenyamanan dan kesenangan selama menginap di Luminor Hotel Legian Seminyak.

Perayaan Pembukaan yang Meriah

Secara resmi Luminor Hotel Legian Seminyak telah dibuka di acara Soft Opening pada tanggal 16 Maret 2024. Lalu dilanjutkan dengan acara Grand Opening yang diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2024 di Rock ‘n Sugar Restaurant Luminor Hotel Legian Seminyak. Acara tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat, management Waringin Hospitality Hotel Group, rekan-rekan media, agen perjalanan, hingga komunitas adat Bali. Suasana meriah semakin terasa dengan penampilan tarian adat Bali yang memukau, quiz dan game, serta sambutan hangat dari tim HOD Luminor Hotel.

Acara Soft Opening Luminor Hotel Legian Seminyak (Sumber: Kompas TV Dewata)
Grand Opening Luminor Hotel Legian Seminyak (21/3) (Sumber: Kompas TV Dewata)

Acara ini juga menjadi momentum bagi Waringin Hospitality Hotel Group untuk terus meningkatkan layanan kami, termasuk penawaran khusus melalui situs web resmi kami di  www.waringinhospitality.com.

Langkah Menuju Masa Depan yang Cerah

Di awal tahun 2024, Waringin Hospitality terus berupaya meningkatkan direct booking melalui website kami, yang memberikan benefit WH Coin kepada konsumen untuk bermalam gratis di seluruh jaringan hotel WHHG. Jadi jangan ragu untuk anda dapat mendapatkan penawaran istimewa dengan booking kamar Luminor Hotel Legian Seminyak Balidi website kita," ungkap Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing WHHG.

Kunjungi situs web resmi kami sekarang juga untuk penawaran harga terbaik dan bergabunglah dengan kami dalam perjalanan menuju pengalaman menginap yang tak terlupakan. Ikuti akun Instagram kami di @waringin.hospitality untuk informasi lebih lanjut tentang peluang kemitraan bisnis hotel bersama Waringin Hospitality Hotel Group. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan dan kenyamanan di Luminor Hotel Legian Seminyak Bali!

Dengan berbagai fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan, Luminor Hotel Bali siap menjadi pilihan utama Anda dalam menjelajahi keindahan pulau Dewata.

 

 

 

#waringinhospitality #pariwisata #budaya #bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x