Kompas TV regional bali nusa tenggara

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Menggelar Acara Buka Puasa Bersama

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 14:35 WIB
platinum-hotel-jimbaran-beach-bali-menggelar-acara-buka-puasa-bersama
Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Menggelar Acara Buka Puasa Bersama (Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV - Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali yang berlokasi di Jalan Pantai Kedonganan No 91-93 menggelar Acara Buka Puasa Bersama pada Bulan Suci Ramadan 1445 H sekaligus mengundang Corporate, Travel Agent, Wedding Organizer, Event Organizer dan Rekan Media sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali serta menginformasikan bahwa properti baru dari Platinum Hotel Indonesia ini sudah buka untuk public dan sudah bisa di booking melalui online maupun offline.Acara merupakan Gathering pertama setelah diadakannyasoft-opening pada 27 Desember 2023 lalu.

Acara ini dimulai dengan Hotel Inspectiondan sesi networking di mana para tamu memiliki kesempatan untuk beramah-tamah. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dariGeneral Manager sekaligus memperkenalkan Head of Departmentdan Tim Sales, dalam sambutannya, Nyoman Wirayasa selaku General Manager menyampaikan bahwa “ Saat ini Platinum Hotel Indonesia sudah memiliki dan mengoperasionalkan 4 Hotel di 4 kota, diataranya Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan, Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Convention Center, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Platinum Hotel Jimbaran Beach dan pada tahun 2024 ini akan segera di buka hotel kelima yaitu Platinum Hotel & Convention Jakarta yang berlokasi di Mangga Besar Jakarta.”

(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )
(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )

“Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali ini merupakan hotel bintang 5 pertama dari brand lokal Platinum Hotel Indonesia.” Ujar Nyoman.

Setelah itu, dilanjutkan dengan presentasi singkat tentang Platinum Hotel Jimbaran Beach, yang diporesentasikan oleh Ibu Devi selaku Director of Sales Marketing.

Pada acara tersebut, kami juga mengundang 30 Anak Yatim dari Yayasan Masjid Al-Fattah dan memberikan pemberian bingkisan serta santunan kepada anak-anak yang dilanjutkan dengan acara siraman rohani dari Ustadz Ariful Akmal, hingga akhirnya waktu berbuka yang ditandai dengan adzan magrib maka tamu undangan menikmati sajian makan malam buka puasa yang diiringi dengan musik hadrah dan acara ditutup dengan pemberian doorprize dan kuis.

(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )

Para tamu undangan menikmati suasana santai dan penuh kebersamaan sambil berbaur dan berinteraksi dalam suasana yang akrab dan kolaboratif.

Puncak acara menjadi momen yang istimewa ketika semua tamu berkumpul untuk Buka Puasa Bersama. Dalam suasana yang penuh dengan kegembiraan dan kebersamaan, para tamu undangan menikmati hidangan lezat khas Ramadhan yang telah dipersiapkan dengan dengan baik oleh tim dapur terampil Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali.

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu, baik itu tamu yang menginap maupun yang menghadiri acara khusus seperti ini. Dengan layanan yang ramah dan fasilitas yang berkualitas, Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali menjadi pilihan utama untuk acara-acara penting dan berkesan.

Tentang Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali

Platinum Hotel Jimbaran Beach Baliberlokasi strategis di Jalan Pantai Kedonganan no 91 – 93 memiliki akses dekat dengan Pantai Jimbaran dan hanya memerlukan waktu 10 menit menuju Ngurah Rai International Airport.Hotel ini memiliki188 kamar yang nyaman & mewah serta memiliki bathtub disetiap kamarnya, dan memiliki  11 meeting room dan Sky Dome Ballroom dengan kapasitas 800 pax terletak di rooftopuntuk memfasilitasi kebutuhan perjalanan bisnis dan MICE. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat di Palladium Restaurant dan 28 Gourmet Pattiserie & Delicatessen, The Infinity Rooftop Sunset Bar untuk bersantai sembari menikmati indahnya matahari terbenam di teluk Jimbaran, hotel ini juga memilikifasilitas 2 kolam renang yang dapat memanjakan anda dengan view laut, Kalimaya Spa and Wellness, Fitness Center dan ruang bermain anak. Hotel juga menyuguhkan pemandangan sunset yang memukau di indahnya teluk Jimbaran yangmenenangkan akan memberikan suasana yang berbeda saat menyelenggarakan event di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali.

(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )
(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )
(Sumber: Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali )

 

 

#ramadhan #hotel #platinum #bukber



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x