Kompas TV regional berita daerah

Lupa Matikan Tungku 3 Rumah Di Cianjur Terbakar

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah video amatir yang direkam Warga saat Tiga Rumah di Kampung Sayang Heulang, Kelurahan Bojong Herang, Cianjur, Jawa Barat, terbakar. Kronologi kejadian ini terjadi saat pemilik Rumah, Tati Sutati, sedang memasak disebuah tungku kayu di Rumahnya. Ia pun meninggalkan masakan tersebut dan tertidur di dalam Rumah, tak lama saat ia bangun, api dari tungku kayu tersebut sudah membakar belakang Rumahnya yang terbuat dari bilik bambu. Api dengan cepat merambat dan akhirnya membakar Dua Rumah yang berada didekatnya.

Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Api baru bisa dipadamkan setelah Tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran diterjunkan ke Lokasi kejadian. Saat proses pemadaman Petugas sempat kesulitan karena Lokasi kejadian sendiri berada di Gang-Gang sempit.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x