Kompas TV regional sulawesi

Libur Lebaran, Warga Memadati Wahana Bermain Air

Kompas.tv - 16 April 2024, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Wahana bermain air di Makassar, Sulawesi Selatan ramai dikunjungi warga dari kota Makassar dan luar Makassar. Wahana bermain air ini menjadi favorit warga untuk menikmati libur lebaran.

Wahana bermain air bugis water park, di Makassar, sulawesi selatan selalu menjadi favorit warga untuk menikmati setiap libur hari raya. Selain tempat dan fasilitas yang cukup memadai, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang disediakan pengelola.

Pengunjung yang datang didominasi oleh rombongan keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang sengaja datang untuk menghabiskan libur lebaran kali ini. Pengunjung yang datang juga banyak dari luar kota makassar, bahkan ada yang datang dari bandung dan solo.

Melonjaknyak pengunjung wahana bermain air di libur lebaran ini membuat pengelola memberikan potongan harga tiket bag warga yang datang dalam jumlah banyak atau rombongan.

Beberapa wahana air yang jadi favorit pengunjung yakni air mancur, kolam arus, seluncuran air, kolam ombak dan kolam bermain anak. Meningkatnya jumlah pengunjung tak hanya memberikan keuntungan bagi pengelola wahana, namun umkm yangn menjual berbagai makanan juga meraup untung.


#bugiswaterpark
#liburlebaran
#wahanaair



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x