Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Hilang 4 Hari, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Sungai

Kompas.tv - 19 April 2024, 10:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Sempat dinyatakan hilang selama empat hari, seorang warga asal Desa Danupayan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di Sungai Gondang, Desa Ngimbrang.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencuci di sungai tersebut. Melihat adanya jenazah, warga kemudian langsung melaporkan ke kepolisian terdekat.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan adanya luka akibat tindakan kekerasan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Namun, polisi tetap akan membawanya ke rumah sakit untuk diotopsi dan mencari penyebab pasti kematiannya.

“Ada yang ke sungai mau cuci tangan dan cuci muka, begitu melihat dikira boneka, masih curiga, jadi memanggil temannya. Ketika dibuktikan, ternyata itu manusia yang hanyut sehingga langsung memberitahu ke polsek terdekat. Langsung saya ke tempat kejadian perkara, langsung saya share sampaikan ke grup kades di kecamatan bulu kalau memang ada keluarga yang hilang, bisa langsung cek di lokasi ini,” jelas AKP Marjuki, Kapolsek Bulu

“Bahwa ada penemuan mayat di Kali Gondang, terus saya meluncur ke lokasi. Di sini saya juga bersama menantunya Pak Madiyono, memastikan bahwa itu jenazah Pak Madiyono. Pak Madiyono itu tidak tau mau ke mana, orangnya juga pikun dan linglung,” tutur Nuryatin, perangkat desa.

Menurut pihak keluarga, korban  memang sudah hilang sejak empat hari lalu dan sudah dilakukan upaya pencarian. Salah satunya, pihak keluarga menyebarkan berita kehilangan korban di media sosial dan di lingkungan sekitar.

#hanyut #penemuanjenazah #hanyutdisungai



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x