Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Asprov PSSI Jateng Tempati Gedung Baru

Kompas.tv - 22 April 2024, 10:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Asprov PSSI Jawa Tengah (Jateng) kini menempati salah satu ruko di kompleks Stadion Jatidiri Kota Semarang. Pengurus maupun karyawan kini sedikit bernafas lega karena sebelumnya harus berpindah-pindah dari satu gedung ke gedung lainnya. Sebab kini mereka mendapat sewa di kawasan Stadion Jatidiri ini dengan durasi yang cukup panjang.

Ketua Asprov PSSI Jateng A.S Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengaku bersyukur akhirnya Asprov PSSI Jateng memiliki kantor yang dinilai cukup representatif, sehingga dia berharap tak harus berpindah-pindah lagi. Asprov PSSI Jateng bersyukur bisa menempati gedung di kawasan stadion kebanggaan Provinsi Jawa Tengah ini.

“Alhamdulillah, akhirnya Asprov PSSI Jateng memiliki kantor yang cukup representatif, mudah-mudahan tidak pindah-pindah lagi karena Jatidiri adalah milik pemerintah provinsi dan kita berafiliasi kepada pemerintah provinsi. Kantor ini memang kita persiapkan lebih baik, lebih cantik, dan lebih lengkap fasilitasnya guna mendukung segala kegiatan PSSI Jateng,” terang Yoyok Sukawi.

Gedung baru ini memang dipersiapkan untuk mendukung segala kegiatan Asprov PSSI Jateng, baik pembinaan usia dini, kompetisi termasuk rapat dan menerima tamu. Selain itu, dengan tempat yang representatif ini Asprov PSSI Jateng bisa melayani masyarakat sepak bola lebih baik.

#asprovpssijawatengah #pssijateng #jawatengah

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x