Kompas TV regional berita daerah

Akibat Tabung Gas Bocor Dua Orang Meninggal Dunia Dan Dua Lainnya Luka Bakar

Kompas.tv - 22 April 2024, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Suasana duka masih menyelimuti sebuah keluarga di Kacamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Setelah dua anggota keluarga bernama Dadang dan Yuyun meninggal dunia. Korban terbakar api akibat kebocoran tabung gas tiga kilogram dan dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sepekan. Korban bernama Dadang dimakamkan di tpu yang tak jauh dari rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat Yuyun korban mengganti tabung gas, namun tabung gas bocor dan menyambar lampu yang sedang menyala, sehingga kebakaran pun terjadi. Yuyun yang terbkar lansgung ditolong oleh Dadang sang ayah, namun karena api membesar hingga membakar keduanya, Dadang dan Yuyun pun meninggal beberapa hari setelah dirawat. Sedangkan dua anggota keluarga yang lainnya berusaha menolongnya pun ikut terkena semburan api dan mengalami luka bakar di kaki dan tangan korban. Sementara itu, kejadian tersebut ditangani Polsek Lembursitu, Polisi masih menyelidikinya, sedangkan korban sudah dimakamkan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x