Kompas TV regional jawa timur

Kontes Robot Gundam, Jaring Potensi Baru Antar Komunitas

Kompas.tv - 22 April 2024, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Minggu (21/04/2024) siang para penggemar gundam berkumpul dalam sebuah kontes robot gundam.

Para penggemar robot gundam yang tergabung dalam Komunitas Gundam Malang ini berkumpul untuk memamerkan gundam miliknya. Tak hanya sekadar bertemu antar penggemar gundam. Agar lebih meriah, komunitas gundam malang ini juga menggelar sebuah kontes.

Gundam yang diikutkan dalam kontes adalah gundam yang telah diwarnai ulang. Meski telah berbeda dari karakter aslinya, namun dengan pemilihan warna dan tema yang tepat, gundam gundam ini menjadi semakin menarik dan memilliki keunikan masing masing.

Menurut ketua Komunitas Gundam Malang Ambarak, kontes gundam ini diikuti oleh 21 anggota komunitas Gundam Malang. Kriteria penilaian berdasarkan kombinasi warna hingga tema yang diusung. Kontes ini juga sebagai langkah awal mencari dua orang pemenang untuk nantinya akan diikutkan dalam kontes dengan skala nasional.

"Event ini kebetulan juga kita gunakan untuk mencari bibit-bibit baru yang spesialis repaint untuk custom, dari event ini akan kita lihat mana yang bagus dan nanti bisa kita ikutkan lomba skala lebih besar lagi" Kata Ambarak.

Selain kontes, ajang berkumpulnya para penggemar robot gundam ini juga sebagai sarana untuk berbagi ide dan informasi terbaru seputar gundam.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x