Kompas TV regional sulawesi

Suami Sekap Istri Dan Tiga Anaknya di Dalam Rumah

Kompas.tv - 23 April 2024, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang suami di Makassar Sulawesi Selatan, nekat menyekap istri dan tiga anaknya di dalam rumah. Sebelum melakukan penyekapan, pelaku sempat melakukan KDRT terhadap istrinya.

Warga jalan Faisal Lima, Kecamatan Rappocini Kota Makassar Sulawesi Selatan geger, pada 21 april 2024. Seorang suami yang tega menyekap istri beserta tiga anaknya di dalam rumah, jadi pemicunya.

Warga pun akhirnya melaporkan kasus penyekapan ini pada petugas. Tim P2TP2A Makassar dan juga polisi di bantu warga dan keluarga yang tiba dilokasi langsung melakukan tindakan. Mereka berupaya membujuk pelaku, agar aksi penyekapan bisa berakhir.   

Negosiasi yang dilakukan berjam- jam akhirnya berbuah hasil. Istri dan ketiga anaknya berhasil di keluarkan dari dalam rumah. Mereka selanjutnya dibawa petugas untuk diamankan sementara pelaku dibawa ke unit PPA Polrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan sementara, kasus penyekapan terjadi setelah sebelumnya suami korban lakukan aksi KDRT pada istrinya.   

#penyekapan

#kdrt

#polrestabes



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x