Kompas TV regional berita daerah

Bakso Viral Di Manado, 1000 Porsi Ludes Dalam Waktu 4 jam

Kompas.tv - 23 April 2024, 14:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Di kota Manado kini sedang viral satu tempat makan bakso yang unik, dimana kita bisa mengambil makanan sepuasnya hanya dengan membayar seharga 25 ribu rupiah saja. Para konsumen yang datang tidak hanya dari kota Manado saja bahkan dari beberapa Kota dan Kabupaten di sekitar kota Manado.

Seperti inilah suasana di Rumah Makan Pondok Makan Raja atau tempat makan bakso viral di kota Manado. Para pengunjung terlihat mengantri untuk makan bakso yang sedang trending di kota Manado ini.

Bakso viral milik seorang pengusaha kuliner ini begitu digandrungi karena hanya dengan mebayar seharga 25 ribu rupiah saja kita sudah bisa makan sepuasnya dengan catatan makanan yang diambil harus dihabiskan.

Bakso yang disediakan ada tiga varian rasa yaitu bakso sapi, bakso ayam dan bakso ikan. Setelah membayar, pembeli bisa mengambil sendiri bakso dan mie yang disediakan dengan sepuasnya. Namun jika tidak mampu menghabiskan maka akan dikenakan denda seharga satu porsi bakso yaitu 25 ribu rupiah.

Dijelaskan ibu Evalien Warella pemilik bakso viral ini, dirinya memang tidak mengejar keuntungan, namun dengan banyaknya pembeli dirinya mengakui tetap meraup laba. Dikatakannya setiap hari 1000 paket yang disediakan selalu ludes hanya dalam waktu 4 jam saja.

Menurut evalien, bahwa sebenarnya dirinya tidak pernah membayangkan jualan baksonya akan seramai ini, karena awalnya dirinya hanya ingin membagikan berkat bagi banyak orang dimana para pembeli bisa makan sekenyangnya hanya dengan membayar 25 ribu rupiah saja.

#kompastvmanado #baksoviral #viral

Edward Siwi Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x