Kompas TV regional jabodetabek

Komisioner Kompolnas Sebut Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Dekat Rumah Pengusaha

Kompas.tv - 27 April 2024, 18:45 WIB
komisioner-kompolnas-sebut-brigadir-rat-diduga-bunuh-diri-di-dekat-rumah-pengusaha
Mobil Toyota Alphard yang dikendarai Brigadir RAT saat diduga bunuh diri di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Albertus Wahyurudhanto mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RAT melakukan tindakan dugaan bunuh diri di depan rumah seorang pengusaha.

Brigadir RAT diduga bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepalanya di dalam mobil di Jalan Mampang Prapatan IV RT 10 RW 02, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Albertus mengaku mendapatkan informasi bahwa lokasi Brigadir RAT diduga bunuh diri adalah di sekitar rumah pengusaha.

Baca Juga: Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri karena Masalah Pribadi, Polisi Gali Keterangan Istri dan Keluarga

“Dia polisi lalu lintas, kemudian datang ke tempat pengusaha, ini pengusaha kebetulan. Informasi yang saya peroleh dia swasta, tapi dia pengusaha,” ucap Albertus dalam dialog Kompas Petang, Sabtu (27/4/2024).

Ia meminta polisi untuk menggali mengapa Brigadir RAT memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di lokasi tersebut.

“Itu berada di rumah pengusaha, sementara background-nya polisi lalu lintas. Nah, ada apa? Ini harus kami detailkan,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga masih mendalami cuti yang menjadi alasan Brigadir RAT yang merupakan personel Satlantas Polresta Manado bisa bepergian ke Jakarta.

Kompolnas mendorong agar penyidik kepolisian dapat mengusut tuntas peristiwa ini agar tidak terulang di kemudian hari.


Diberitakan sebelumnya, Brigadir RAT diduga bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya sendiri di dalam mobil Toyota Alphard, Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x