Kompas TV regional papua maluku

Alasan Lambert Jitmau Tegaskan Golkar & PDIP Harus Jadi Pemimpin Pertama di PBD

Kompas.tv - 29 April 2024, 21:34 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dengan tarian kuda lumping Lambert Jitmau datangi DPD PDIP Papua Barat Daya untuk kembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Papua Barat Daya, Senin (29/04/2024). Lambert Jitmau sebagai tokoh pemekaran dengan tegas menyatakan Golkar dan PDIP harus jadi gubernur dan wakil gubernur pertama di Provinsi Papua Barat Daya.

Pernyataan ini disampaikan Lambert Jitmau mengingat dua partai ini merupakan pejuang pemekaran Provinsi Papua Barat Daya. Ini merupakan partai ketiga Lambert Jitmau mendaftar dan menyampaikan wakilnya bersama Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli.

Sementara itu ketua Bapilu PDIP Papua Barat Daya mengatakan, hingga saat ini Samsudin Anggilu sebagai kader PDIP telah mendapatkan surat tugas untuk maju dalam pilkada kali ini, namun semua tergantung pada survei yang menentukan kandidat mana yang pantas untuk mendapatkan rekomendasi partai.

Hingga saat ini pendaftaran dan pengembalian formulir calon gubernur Papua Barat Daya di sejumlah partai politik semakin ramai terlihat.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x