Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ungkap Kasus Pelecehan Bocah Hingga Tewas

Kompas.tv - 6 Mei 2024, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan dan pelecehan seksual oleh seorang anak berusia 16 tahun terhadap bocah 6 tahun, terungkap dari kecurigaan keluarga yang melihat bekas luka pada bagian leher dan tangan korban. Korban yang sempat menghilang ini ditemukan tewas di sebuah kebun di Wilayah Kecamatan Kadudampit Sukabumi, dan langsung dimakamkan karena orangtua menolak diautopsi.

Namun adanya laporan salah satu keluarga, Satreskrim Polres Sukabumi Kota langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sebanyak 17 orang saksi untuk dimintai keterangan. Dari hasil keterangan saksi, Kepolisian melakukan ekshumasi dengan menerjunkan tim kedokteran Forensik Rumah Sakit R Syamsudin Kota Sukabumi.

Dalam rekontruksi yang digelar sebanyak 47 reka adegan diperagakan oleh tersangka. Adegan ke 11 mulai perbuatan cabul, kemudian di adegan 15 hingga 19 terjadi tindak kekerasan hingga melakukan perbuatan sodomi. Kemudian pada adegan ke 41 hingga 47, pelaku kembali mendatangi korban untuk memastikan korban sudah tidak bernafas. Dan aksi bejat yang kedua kembali terjadi dengan menyodomi korban yang sudah meninggal dunia dan membuangnya ke jurang sedalam dua meter. Peristiwa ini terjadi pada 16 maret lalu.

Kejadian ini berawal saat korban keluar rumah dan menuju ke sebuah kebun untuk mengambil buah pala, pelaku S mengikutinya dan saat sepi langsung melorotkan celana korban dari belakang. Saat itu korban sempat meronta melawan hingga lari. Namun oleh pelaku dikejar hingga korban dicekik dan dijerat menggunakan celana korban hingga terjadi aksi bejatnya terhadap korban.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x