Kompas TV regional berita daerah

Event Adventure Offroad Bukit Parahyangan

Kompas.tv - 6 Mei 2024, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak sembilan puluh peserta offroader, mengikuti event Adventure Ofrroad Bukit Parahyangan di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan menguji adrenalin offroader. Tak sedikit para peserta ofrroad yang berusia lanjut, mereka merupakan legend offroad di tanah air.

Event yang menjadi ajang pengenalan wisata alam ini, terutama bagi offroader untuk menjajal Bukit Parahyangan dengan medan yang ekstrime. Karena tanjakan dan turunan serta tanah berlumpur dengan sisa guyuran hujan terus menerus turun di Sukabumi, sehingga medan semakin menantang.

Tak sedikit kendaraan harus ngewins atau di tarik bila menemukan tanjakan yang curam. namun tetap panitia memperhitungkan faktor keselamatannya, sehingga semua peserta akan merasa aman. Meski banyak track-track yang dianggap ekstrime. Banyam peserta mengaku, bisa menikmati track yang disediakan panitia, medan tanjakan dan turunan serta berliku menjadi tantangan tersendiri.

Panitia menyedikan empat track dimana setiap peserta wajib menyelesaikan satu track dari empat track yang disediakan. Namun bila mampu menyelesaikan keempat track maka berhak mendapatkan sebuah kendaraan roda empat. Track bukit parahyangan akan dijadikan medan untuk para offroader dengan jarak yang tidak terlalu jauh namun memiliki medan yang menantang.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x