Kompas TV regional papua maluku

Polresta Sorong Kota Ungkap Kronologi Pembunuhan Mahasiswa

Kompas.tv - 6 Mei 2024, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Polresta Sorong Kota mengungkap kronologi seorang mahasiswa yang dibunuh oleh 2 orang pelaku yang sementara dipengaruhi minuman keras. Awalnya korban yang sementara kebingungan mencari motor, kedua pelaku ini  menawarkan membantu korban mencari sepeda motor yang hilang.

Kapolrestas Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana mengatakan korban pun dibawa ke salah satu gunung dan kemudian korban digeledah oleh pelaku, tak puas korban dianiaya dengan menggunakan sebuah obeng. Korban sempat melarikan diri ke tempat pertama korban ditawarkan untuk dibantu, namun saat sampai di lokasi tersebut korban jatuh dan ditemukan meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut Polisi kemudian mengumpulkan bukti dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan dalam waktu satu kali 24 jam, polisi berhasil menangkap dua tersangka ditangkap, salah satunya masih dibawa umur.

Kedua tersangka diancam hukuman penjara lebih dari lima tahun. Hingga saat ini Polisi masih menelusuri motif dari kedua tersangka menghabisi nyawa korban.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x