Kompas TV regional jawa timur

KSAD Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Batalyon 512

Kompas.tv - 6 Mei 2024, 20:03 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Kunjungan kerja KSAD meninjau rumah prajurit yang baru saja selesai direnovasi.

Tiba di markas 512 Qurata Yudha Rampal Kota Malang,  KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak didampingi istri dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada. Sebelum melakukan tinjauan, KSAD juga menanam pohon pule di halaman markas Yonif 512. Selain memberikan pengarahan kepada prajurit, di markas 512 ini, KSAD bersama rombongan meninjau rumah yang baru saja selesai di renovasi.

Rumah dinas yang sebelumnya tidak layak huni ini telah direnovasi dan ditempati oleh prajurit TNI. Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay yang mewakili KSAD mengatakan sesuai program dari KSAD, pembangunan rumah dinas bagi prajurit akan terus dilakukan.

Renovasi rumah prajurit ini juga akan terus dilakukan di kesatuan lain. Hingga secara maksimal, nantinya rumah dinas yang ditempati oleh prajurit tni bisa lebih layak huni.

"Untuk tahap berikutnya, bapak KSAD akan mendukung lagi dan membantu satuan-satuan yang kondisi rumahnya tidak layak huni, dan bapak KSAD akan semaksimal mungkin, agar seluruh rumah dinas prajurit bisa layak dihuni," Jelas Pangdam V Brawijaya.

Selain meninjau rumah prajurit dalam kesempatan tersebut, juga dipamerkan produk produk unggulan UMKM dari ibu ibu persit.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x