Kompas TV regional berita daerah

Bima Arya Siap Menjemput Takdir Maju Di Jabar

Kompas.tv - 23 Mei 2024, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Bima Arya Sugiarto bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional bersama sang istri Yane Andrian sambangi para pelaku UMKM seperti halnya pengusaha kerajian kulit di Sukaregang, Garut. Selain produk kerajinan kulit, Bima sempat melihat langsung produksi jaket kulit hingga mencoba memakai jaket sambil berlenggak lenggok bak model bersama istri dan Mojang Jajaka Garut.

Sementara itu, terkait Pilgub Jabar Bima mengklaim pengalamannya dua periode menjadi Wali Kota Bogor menjadi modal kuat untuk maju di Jawa Barat. Bima Arya Sugiarto menyatakan saat ini fasenya adalah fase ikhtiar untuk mengenalkan gagasan, mengenalkan diri kepada warga Jawa Barat. terlebih masihi ada waktu 2 -3 bulan ke depan menjelang partai memutuskan rekomendasi. Dirinya tidak menunggu takdir akan tetapi menjemput takdir yang berbeda posisinya dengan Ridwan Kamil yang saat ini menunggu.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x