Kompas TV regional berita daerah

Menparekraf Dorong Santri Preneur Ciptakan Kewirausahan Teknologi Digital

Kompas.tv - 24 Mei 2024, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam kunjungan dan kegiatan di acara Santri Digital Preneur Indonesia di Ponodok Pesantren Syamsul Ulum Kota Sukabumi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, santri harus mampu memanfaatkan teknologi digital dalam pengembangan kewirausahaan. Salah satunya santri harus menguasai media sosial dan membuat konten yang menarik. Santri Digitalpreneur Indonesia yang hadir di Kota Sukabumi untuk menampung peluang dan potensi ekonomi kreatif di kalangan para santri.

Untuk mendukung karya para santri, kaligrafi yang menjadi produk unggulan dari lembaga kaligrafi ini dengan bangga di pamerkan secara nasional dalam kegiatan Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Pesantren yang akan menjadi gerak ekonomi santri di Sukabumi. Sandi meminta para santri untuk melek usaha, para santri harus menjadi garda terdepan dalam mengerakkan kembali ekonomi Indonesia. ekonomi yang mandiri.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x