Kompas TV regional jabodetabek

Ibu yang Cabuli Anak di Bekasi Diiming-imingi Rp15 Juta, Sempat Tolak, tapi Diancam

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 19:56 WIB
ibu-yang-cabuli-anak-di-bekasi-diiming-imingi-rp15-juta-sempat-tolak-tapi-diancam
Warga menunjukkan video ibu cabuli anak di Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/6/2024). (Sumber: Kompas TV/Alexander Blegur)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV - Nyai Lestari, keluarga dari AK (26), ibu yang cabuli anak kandung di Bekasi, Jawa Barat, mengungkapkan fakta baru mengenai kasus tersebut.

Lestari mengatakan bahwa AK sempat meminta maaf kepadanya dan menceritakan alasannya mau membuat video pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

Rupanya AK mendapatkan ancaman dari pemilik akun Facebook Icha Shakila yang berniat menyebarkan foto syur jika tak mau membuat video tersebut. Diketahui, AK sebelumnya sudah pernah mengirimkan foto syur AK.

Baca Juga: Kronologi Ibu Cabuli Anaknya di Bekasi, Berawal Penasaran Postingan FB Icha Shakila Lalu Kirim Pesan

“Sempet ngobrol, lah kok bisa kayak gini. Yaudah dia bilang minta maaf. ‘Saya kena ancaman saya’. Kalau dia nggak ngasih video itu bakal diviralin foto yang pertama (dikirim). Sebelumnya pernah (kirim) foto,” ungkap Lestari, Jumat (7/6/2024), seperti dilaporkan oleh jurnalis Kompas TV Alexander Blegur.

Tak hanya itu, AK juga ditawari imbalan uang Rp15 juta oleh Icha Shakila agar ia mau video pencabulan anak.

“Kan iming-imingnya duit, sekitar Rp15-an (juta),” ungkap Lestari.

Senada, orang tua AK, Karmo, juga menyebutkan bahwa AK mendapatkan ancaman dari Icha Shakila jika tak mau membuat video tersebut.

Karmo bilang, setelah AK mengirimkan video tersebut, uang Rp15 juta yang dijanjikan tak juga dikirim hingga hari ini.

“Uang Rp15 juta. Belum (diterima). Cuma omongan dari dia,” ungkap Karmo.

Karmo bercerita, ia pertama kali mengetahui hal ini saat tengah main ke rumah saudaranya. Saat itu, ia ditunjukkan video yang berisi AK mencabuli cucunya.

“Saya kan main ke rumah abang, dia udah dikirimi (video itu) ke HP abang saya. Ditanya, ‘Lu kenal nggak sama ini?’ Lah ini kan anak saya. Kaget saya,” bebernya.

Baca Juga: Ibu Cabuli Anak di Bekasi Ternyata Disuruh oleh Akun FB Icha Shakila, Sama seperti di Tangsel

Saat ini, Karmo berharap agar pemilik akun Facebook Icha Shakila ditangkap. Menurutnya, anaknya juga merupakan korban dari Icha.

“Harapan saya pelaku harus ditangkap, buru-buru lah. Masalahnya korban bukan anak saya aja, banyak. Ini udah korban kedua ini,” tegas Karmo.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Tangerang Selatan, di mana seorang ibu berinisial R (22) tega mencabuli anaknya sendiri.

Berdasarkan keterangan polisi, R mengaku membuat video pencabulan itu karena disuruh oleh akun Facebook bernama Icha Shakila.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x