Kompas TV regional jawa tengah dan diy

2 Korban Pengeroyokan di Pati Jalani Operasi Tulang

Kompas.tv - 13 Juni 2024, 11:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Korban selamat kasus pengeroyokan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewondo.

Ketiga korban pengeroyokan tersebut masih menjalani perawatan di ruang anggrek lantai dua, RSUD Soewondo Pati, dua dari tiga korban yang selamat diangendakan menjalani operasi patah tulang.

Sementara itu, satu korban lainnya sudah melewati masa kritis dan saat ini telah menjani pemulihan, hanya saja korban belum bisa diajak komunikasi karena masih trauma dengan kejadian yang dialami.

Secara umum kondisi tiga korban yang dirawat di RSUD Soewondo Pati sudah mulai membaik, namun dua korban lainnya masih menjalani perawatan intensif dan diangendakan  akan menjalani operasi patah tulang.

“Untuk korban pengeroyokkan di Sukolilo ada 4 orang, dimana 1 orang meninggal dunia diotopsi di sini, kemudian 3 orang masih dirawat. Tiga orang tersebut, 1 cedera kepala ringan, 2 diantaranya akan menjalani operasi. Alhamdulilah sudah sadar namun masih trauma,” tutur Hartotok, Plt Direktur RSUD Soewondo, Pati.

Jika kondisi terus membaik, rencana pihak kepolisian akan memintai keterangan terhadap korban selamat untuk keperluan penyidikan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan salah seorang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

#pengeroyokkanpati #pati #korban



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x