Kompas TV regional jawa timur

Jakarta BIN Taklukkan Bandung BJB Tandamata

Kompas.tv - 13 Juni 2024, 21:43 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Dalam putaran kedua minggu ketiga Proliga bola voli 2024  di GOR Ken Arok Kota Malang, pertandingan tim putri, Bandung BJB harus tunduk di tangan jakarta BIN. Tim asuhan alim suseno sempat menyerang sejak menit pertama, bjb sempat unggul lewat permainan cepat Wulan dan Sanger. 

Jakarta BIN yang terlambat panas akhirnya mengejar ketertinggalan, Megawati memimpin timnya untuk memenangi set pertama dengan spike keras ke jantung pertahanan lawan dengan hasil  25 - 15. Di set kedua Bandung BJB tandamata berhasil mencuri poin dari Jakarta BIN. Wilda Siti Nur Fadhillah, salah satu pemain Jakarta BIN bersyukur atas kemenangan timnya meski sempat kewalahan menghadapi perlawanan Bandung BJB.

"Masih terlalu rileks untuk permainan hari ini kadang fokus banget kadang rileks lagi naiknya lagi susah lagi itu sih yang harus ditekanin lagi," Kata Fadhillah.

Sementara itu, tidak maksimalnya permainan dua pemain asing disebut menjada faktor kurang maksimalnya permainan Bandung BJB

"Banyak salah sendiri, dari data ini bule kita kurang maksimal menurut saya Vera kurang maksimal karena kemarin habis sakit," Terang Alim Suseno. 

Meski kalah oleh Jakarta BIN, Bandung BJB tandamata masih memiliki peluang untuk merebut poin di pertandingan lanjutan Proliga putaran kedua seri Malang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x