Kompas TV regional sulawesi

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Bone Bolango Letakan Batu Pertama Program Bedah Rumah

Kompas.tv - 18 Juni 2024, 14:48 WIB
peringati-hari-bhayangkara-ke-78-polres-bone-bolango-letakan-batu-pertama-program-bedah-rumah
Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli melakukan peletakkan Batu Pertama Bedah Rumah di Desa Timbuolo (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

BONE BOLANGO, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 78, Polres Bone Bolango melaksanakan Program Bedah Rumah Warga yang sudah tidak layak Huni. Pada Selasa, 18 Juni 2024, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli pun langsung melakukan Peletakan Batu pertama untuk rumah yang akan diperbaiki.

Kegiatan ini pun turut dihadiri Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Botupingge, Camat Botupingge, Kepala Desa Timbuolo dan Pemilik Rumah.

"Kegiatan ini Kami Buat delam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, dan rumah yang dibedah dilaksanakan di Desa Timbuolo Kec Botupingge Kab Bone Bolango," Ungkap Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, Selasa,18 Juni 2024.

Kapolres Bone Bolango juga menegaskan bahwa rumah yang dibedah adalah rumah yang benar-benar terlihat tidak layak huni namun masih di tempati oleh Pemilik Rumah. Program bedah rumah kali ini diberikan kepada Jufri Bahua, warga desa Timbuolo, Kecamatan Botupingge, Bone Bolango.

Jufri Bahua sebagai pemilik rumah itu pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Bone Bolango bersama Jajarannya yang sudah merenovasi rumah miliknya.

"Saya sebagai kepala rumah Tangga Pemilik Rumah ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Bone Bolango bersama Jajarannya yang sudah merenovasi rumah saya dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun ini." Ujar Jufri.

 

#hutbhayangkari

#polresbonebolango

#bedahrumah

#bonebolango

#gorontalo



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x