A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Kompas TV regional berita daerah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, membagikan puluhan sembako, masker, serta helm kepada warga. Pembagian ini dengan cara berkeliling di jalan-Jalan Protokol Kota Sukabumi, dengan sasaran warga yang memang sangat membutuhkan di tengah pandemi atau menuju new normal saat ini.

Pemberian paket sembako kepada tukang becak, petugas kebersihan di jalan, tukang rongsok dan pengemis. Serta ratusan masker pada warga yang masih beraktivitas, karena penggunaan masker saat ini diwajibkan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Selain itu, pemberian helm gratis pada pengguna jalan, tidak ada sanksi tilang saat ini hanya pengguna jalan di himbau agar tetap mematuhi aturan lalulintas.

Salah satu warga Caka, mengatakan, kepolisian diharapkan terus mengayomi masyarakat, dengan adanya sosialisasi seperti ini sangat bagus dan semua pihak lebih mematuhinya.

Sementara Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti, mengatakan, menghadapi normal baru, pihaknya terus memberikan himbauan agar warga lebih patuh dan menjaga protokol kesehatannya. Terlebih saat aktivitas diluar rumah. Dengan pemberian ratusan masker serta sembako dapat membantu warga yang membutuhkan.

Bakti sosial ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, dan  menghadapi normal baru, sosialisasi dan himbauan terus gencar dilakukan petugas kepolisian.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x