Kompas TV regional berita daerah

Parkir Liar Polantas Tertibkan Sejumlah Kendaraan

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Kotamobagu, Kompas.tv- Sejumlah Kendaraan roda empat yang parkir sembarangan mengunakan badan jalan didepan Pusat Perbelanjaan di kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, ban kendaraan di gembosi oleh Polisi Lalulintas Polres Kotamobagu.

Satu persatu Kendaraan roda empat, baik kendaraan  pribadi maupun kendaraan dinas milik Pemerintah Kotamobagu yang terparkir di depan Pusat perbelanjaan tepatnya di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing, bannya di gembos oleh Petugas Lalulintas Polres Kotamobagu.

Pengembosan dilakukan karena para pengendara kendaraan ini sembarangan memarkir kendaraan dengan mengunakan badan jalan di kawasan yang dilarang.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=lZVMKU0IAzc

Kepala Unit Sat Lantas Polres Kotamobagu, IPDA Sjafrudin Talib, mengatakan sebelumnya telah dihimbau kepada para pengendara agar tidak memarkir kendaraan di Kawasan Tertib Berlalulintas namun tidak diindahkan sehingga diberi sangsi tegas untuk efek jera.

Agar tidak ada lagi kendaraan yang parkir sembarangan, Polisi kembali melakukan Sosialisasi tidak terkecuali kepada para sopir becak motor yang biasa memarkir kendaraannya di depan Pusat perbelanjaan, agar supaya memarkir kendaraan di tempat yang sudah disiapkan, sehingga tidak terjadi kemacetan.

#kompastvmanado #satlantas #polreskotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x