Kompas TV regional peristiwa

Ibu dan 2 Anak Tewas Terjebak Kebakaran di Rumahnya

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 13:56 WIB
ibu-dan-2-anak-tewas-terjebak-kebakaran-di-rumahnya
Tiga orang penghuni rumah di Perumahan Griya Jati Murni, Kota Bekasi, Jawa Barat, tewas terjebak dalam kebakaran di rumahnya, dini hari tadi, Senin (13/7/2020) (Sumber: Dok Kompas TV)

BEKASI, KOMPAS.TV - Tiga orang penghuni rumah di Perumahan Griya Jati Murni, Kota Bekasi, Jawa Barat, tewas terjebak dalam kebakaran di rumahnya, dini hari tadi.

Identitas ketiga korban kebakaran tersebut, yakni Ibu Tris Ambarwati, Riko Lahen (20), dan Novea Lovely (14). Mereka adalah ibu dan dua orang anaknya.

Tris Ambarwati ditemukan tewas di kamar mandi, sementara kedua anaknya ditemukan tewas di kamar tidur. Sejauh ini petugas kepolisian masih menyelidiki sebab kebakaran.

"Korban meninggal saat ini masih berada di RS Polri untuk diotopsi. Untuk dugaan kebakaran kami masih menunggu hasil Labfor," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota AKBP Herry Purnomo saat ditemui di lokasi kebakaran, Senin (13/7/2020).

Sementara menurut warga, Ahmadi, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.45 WIB dini hari tadi. Warga sempat kewalahan saat melakukan pemadaman.

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah enam unit mobil Damkar Kota Bekasi datang ke lokasi.

Mengenai penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang tersebut, Ahmadi belum bisa memastikan. "Infonya lagi masak atau obat nyamuk. Masih belum pasti," katanya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x