Kompas TV TALKSHOW satu meja

Adian: Sejarah Menjawab Berkali-kali Upaya Menghancurkan PDIP Itu Selalu Gagal | SATU MEJA

Kompas.tv - 1 September 2023, 20:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

KOMPAS.TV - Beredar rumor hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dengan Presiden Joko Widodo mulai mengalami kerenggangan. PDI Perjuangan merupakan partai politik yang sudah teruji dan berbagai upaya untuk memecah partai ini sudah sering dilakukan oleh segelintir orang atau kelompok yang tidak suka dengan PDI Perjuangan.

“Sejarah menjawab berkali-kali  untuk menghancurkan PDI itu selalu gagal” ungkap Adian Napitupulu selaku Politisi PDI Perjuangan.

Adian pun menambahkan, dihadapan banyak media massa dari dalam dan luar negeri pidato yang disampaikan Mba Puan itu berdasarkan data atau fakta yang dia miliki.

Isu perpecahan antara Jokowi dan Megawati ini menyeret Gerindra, karena  faktanya Gerindra memang berupaya untuk menarik perhatian Jokowi.

Andre Rosiade selaku Politisi Partai Gerindra menyebutkan, pidato yang disampaikan oleh Puan itu tidak ditunjukan ke Partai Gerindra. Karena menurutnya politik Pak Prabowo itu ingin merangkul bukan memukul. Jadi, kami sangat yakin pidato dari Puan itu tidak ditunjukkan ke Prabowo maupun ke Partai Gerindra.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x