Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pelaku Video Hoaks Jaksa Ditangkap, Jokowi Soal Astrazeneca, Mendag Tidak Impor Beras.

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 23:22 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Pelaku yang diduga melakukan penyebaran video hoaks suap jaksa dalam sidang Rizieq Shihab berhasil ditangkap. Pemuda 18 tahun berinisial-F ini ditangkap di Kabupaten Takalar oleh tim gabungan dari polisi resort Takalar dan kejari Takalar, Sulawesi Selatan. Polri menjelaskan akan mendalami motif serta siapa saja yang terlibat dalam kasus video hoaks suap jaksa sidang rizieq tersebut.

Berita kedua, Presiden Joko Widodo pantau langsung vaksinasi AstraZeneca di pendopo Sidoarjo, Jawa Timur. Sempat menjadi polemik, Presiden Jokowi meyakinkan masyarakat bahwa vaksin AstraZeneca aman untuk digunakan. Presiden mengaku telah perintahkan Menteri Kesehatan untuk segera distribusikan vaksin AstraZeneca ke Jawa Timur dan provinsi lain di tanah air.

Berita ketiga, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menjamin pemerintah tidak akan lakukan impor beras saat panen raya. meski begitu Menteri Perdagangan mengakui adanya penurunan kualitas gabah dari petani sehingga bulog tidak bisa menyerap hasil produksi dalam negeri dan membuat stok beras terbatas.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x