Kompas TV video vod

Penerbangan Internasional ke Bali Kembali Dibuka, Skema Karantina Dipersiapkan

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 09:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pemerintah pusat memutuskan untuk kembali membuka pintu masuk internasional Bali mulai 4 Februari 2022, sejumlah persiapan telah dilakukan Pemerintah Provinsi Bali termasuk menyambut rute penerbangan Singapore Airlines yang langsung ke Bali.

Baca Juga: Covid-19 di Liga 1 Merebak, PT LIB Buka Kemungkinan Pindah dari Bali

Dengan di bukannya kembali pintu masuk internasional Bali mulai 4 Februari 2022 oleh pemerintah pusat, kini Pemerintah Provinsi Bali mulai melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan wisatawan yang akan berlibur ke Bali dengan sistem bubble.

Berbagai persiapan telah dilakukan diantaranya memperbaiki sejumlah sarana kesehatan yang nantinya akan dipakai tempat pengawasan protokol kesehatan untuk wisatawan.

Tidak itu saja Pemerintah Provinsi Bali juga menyambut dengan dibukanya rute penerbangan langsung ke Bali yang dilakukan oleh Singapore Airlines mulai 16 Februari 2022 mendatang.

Sementara pihak Perum Angkasa Pura Satu Bandara Gusti Ngurah Rai sebelum melayani keberangkatan maupun menerima kedatangan wisatawan internasional.

Nantinya pihaknya juga akan melakukan tes swab antigen kepada pegawai bandara untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di bandara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x