Kompas TV video vod

Adu Pinalti Anies Baswedan dan Ridwan Kamil, Pesan untuk Persija dan Persib?

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 01:12 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berduel penalti di Jakarta International Stadion.

 
Momen Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berhasil menjebol gawang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini dibagikan Anies di media sosial baik twitter dan instagram.
 

Tak mau kalah, Ridwan Kamil pun membalas tantangan adu pinalti ini.

Sempat gagal pada tendangan pertama, namun akhirnya Ridwan Kamil berhasil  mencetak gol di gawang Anies.Seperti biasa, Ridwan Kamil menuliskan kutipan nyeleneh khas dirinya.

Duel pinalti antara dua kepala daerah ini dilakukan di Lapangan Jakarta Internasional Stadion.

Ridwan mengatakan jika ia mendapatkan undangan dari Anies untuk menjajal stadion JIS.

Namun netizen merespon bermacam-macam, ada yang mengaitkan jika adu pinalti sebagai sinyal duet Anies Baswedan dan Ridwan Kamil di Pemilu 2024.

Ada pula yang menaruh harap jika keakraban 2 pemimpin daerah ini bisa jadi contoh bagi para pendukung Persija dan Persib agar tetap “adem ayem”.

Aksi adu pinalti Anies Baswedan dan Ridwan Kamil ini juga turut disaksikan oleh Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal.

Ketiganya tampak akrab dan seolah-olah tengah berselebrasi menyaksikan laga Piala Dunia di Jakarta Internasional Stadium.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x