Kompas TV video vod

Polres Gorontalo Kota Hadiahkan Minyak Goreng & Beras bagi Warga yang Mau Divaksin

Kompas.tv - 13 Maret 2022, 14:15 WIB
Penulis : Edwin Zhan

GORONTALO, KOMPAS.TV - Polres Gorontalo Kota menggelar vaksinasi Covid-19 berhadiah minyak goreng di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, pada Sabtu (12/3) siang.

Vaksinasi berhadiah ini, guna membantu warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Usai divaksinasi, warga mendapat minyak goreng gratis sebanyak satu liter.

Minyak goreng diberikan kepada warga yang sudah melakukan vaksinasi dosis satu dan dosis kedua; sementara warga  yang  melakukan  vaksinasi dosis tiga diberikan beras lima kilogram.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka  Irawanto mengatakan, hadiah minyak goreng  tak hanya dilakukan sebagai upaya mempercepat vaksinasi, tetapi juga membantu warga untuk mendapatkan minyak goreng.

Dalam vaksinasi ini, Polres Gorontalo Kota menyiapkan seribu liter minyak goreng dengan sasaran vaksinasi sebanyak dua ribu warga.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x