Kompas TV video vod

4 Poin Doa Atalia Untuk Eril, Saat Berpamit Pulang ke Indonesia

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 08:59 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sepekan sudah Emmeril Kahn Mumtadz, hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga kini, Ridwan Kamil dan keluarga belum berhasil membawa pulang putra sulungnya. Namun, Atalia Praratya menyempatkan diri untuk menuliskan pesan haru untuk pria 23 tahun tersebut. Sambil mengunggah foto saat berada di Sungai Aare, Bern, Swiss. Berikut 4 Poin Doa Athalia untuk sang putra sulung yang belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.

Poin 1 : Titipkan Penjagaan dan Perlindungan pada Allah. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (2/6/2022), Atalia, Ridwan Kamil dan Zara membelakangi kamera. Ketiganya menatap lurus ke arah sungai.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…," tulisnya.

Poin 2 : Berharap tidak kedinginan, kelaparan dan kekurangan apapun. Sang ibunda meyakini bahwa putranya baik-baik saja di manapun berada. Bahkan tidak kekurangan kasih sayang.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," lanjutnya.

Baca Juga: Perahu Nelayan Terempas Ombak di Pantai Bugel Kulon Progo

Poin 3 : Berharap bisa bertemu kembali. Dengan berat hati, sang ibunda melepas Eril di sungai yang cukup luas tersebut. Ia berharap akan segera bertemu.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," sambungnya.

Poin 4 : Doa terbaik di setiap helaan nafas. Di akhir kalimatnya, Atalia Praratya mengakui tak akan putus memanjatkan doa terbaik untuk Eril.

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, AtaliaAare river, juni 2022," tutupnya.

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x