Kompas TV video vod

Jelang Liga 2 Indonesia, Manajemen Sriwijaya FC Bantah Tidak Mempersiapkan Tim dengan Matang

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 14:42 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

PALEMBANG, KOMPAS.TV – Manajemen Sriwijaya FC membantah anggapan sejumlah pihak yang menilai jika saat ini manajemen tidak mempersiapkan tim dengan matang untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022.

Manajemen meminta para pendukung Sriwijaya FC untuk bersabar karena saat ini manajemen masih menunggu kepastian bergulirnya kompetisi.

Baca Juga: Mitos Atau Fakta, Anak-Anak Tidak Perlu Khawatir Soal Kolesterol? | AYO SEHAT

Namun manajemen Sriwijaya FC memang belum bisa secara resmi memanggil pelatih dan pemain, mengingat masih menunggu kepastian kapan kompetisi akan resmi bergulir.

Manajemen juga berkaca dari musim lalu dimana manajemen harus menelan kerugian finansial karena kompetisi beberapa kali tertunda.

Manajemen Sriwijaya FC juga mengakui dari pertemuan dengan PSSI pada awal pekan kemarin masih belum ditentukan kapan kompetisi Liga 2 akan resmi bergulir.

Baca Juga: Seluruh Babinsa Kodam Kasuari Dikerahkan Untuk Bantu Tuntaskan Buta Aksara Di Papua Barat

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x