Kompas TV video vod

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer & Peradilan Tata Usaha Negara Wujudkan Modernisasi!

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 11:18 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara (Dirjen Badimiltun) menggelar Rapat Koordinasi Teknis Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Hotel Grand Mercure, Jakarta.

Rapat koordinasi ini dihadiri para pimpinan peradilan militer tinggi dan para pimpinan peradilan tata usaha negara di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Dilakukannya Rapat Koordinasi Teknis Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ini dilakukan untuk melakukan inventaris dan berkoordinasi terkait permasalahan yang ada di daerah agar program kerja dapat tercapai dengan baik.

Selain itu, rapat koordinasi ini sebagai upaya mengakselerasi mewujudkan badan peradilan modern dan memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan yang optimal pada pencari keadilan dan seluruh jajaran peradilan melaksanakan tugas dengan baik agar terwujud visi dan misi Mahkamah Agung.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x