Kompas TV video vod

Viral Bule Berkendara Ugal-ugalan di Bali, Menari Keluarkan Badan Lewat Jendela Mobil

Kompas.tv - 21 September 2022, 16:55 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

KARANGASEM, KOMPAS.TV - Viral video di media sosial aksi ugal-ugalan Warga Negara Asing (WNA) di jalan raya Sanghyang Ambu, Desa Bug-Bug, Kabupaten Karangasem, Bali.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial itu, terlihat seorang WNA melakukan aksi ugal-ugalan dengan menari mengeluarkan badan lewat jendela mobil yang sedang melaju dan diikuti tiga rekannya yang mengdarai sepeda motor.

Terkait hal itu, pihak Polsek Karangasem, Bali langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah saksi di lokasi serta mencari keberadaan WNA tersebut.

Kapolsek Karangasem AKP I Putu Sunarcaya menjelaskan memang kalau dilihat dari video terkait sudah melakukan penyidikan dan menyelusuri kendaraan yang digunakan.

“terkait video viral warga negara asing yang mengendarai kendaraan roda empat kemudian di belakangnya juga ada kendaraan roda dua, kami duga itu kejadiaannya ada di wilayah Polsek Karangasem khususnya di tikungan Sanghyang Ambo,” kata I Putu, Rabu (21/9).

Baca Juga: Reza Arap Diduga Selingkuh, Video Lawas Wendy Walters Soal Perselingkuhan Kembali Viral

“adapun langkah-langkah yang sudah kami lakukan yaitu melakukan penelusuran terkait kendaraan yang ada di dalam video itu,” lanjutnya.

Namun, karena plat nomor yang didapatkan kurang jelas sehingga sulit untuk melacak identitas bersangkutan.

Penyelidikan sementara diduga semua WNA tersebut tinggal di wilayah Kerobokan Badung.

Video Editor: Firmansyah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x