Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Anies Bertemu AHY, Susi Pudjiastusi Diperiksa, Kasus KDRT Rizky Billar Naik Penyidikan

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 21:36 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Jumat, (7/10/2022):

Berita pertama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat, Hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022. Pertemuan ini mengenai safari politik Anies Baswedan pasca dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai NasDem. Anies yang mengenakan rompi Pemprov DKI Jakarta disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan ini dilaksanakan secara empat mata antara Anies dengan AHY.

Baca Juga: AHY Sambut Langsung Kedatangan Anies Baswedan di DPP Partai Demokrat

Berita kedua, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dipanggil oleh tim penyidik Jaksa Agung Muda tindak pidana khusus sebagai saksi kasus impor garam. Susi diperiksa selama dua jam dengan 43 pertanyaan. Sebelumnya, saat menjabat sebagai menteri, Susi mengeluarkan rekomendasi kuota garam sebesar 1,8 juta ton demi menjaga kecukupan garam industri dan menjaga nilai jual garam lokal.

Baca Juga: Soal Kasus Impor Garam, Kejaksaan Agung Periksa Susi Pudjiastuti!

Berita ketiga, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora masih terus didalami oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi mengungkapkan hasil visum Lesti Kejora dengan luka-luka lebam hingga gangguan fungsi di bagian leher. Bahkan, penganiayaan fisik yang dilakukan oleh Rizky Billar bukan pertama kali. Dari hasil gelar perkara, penyidik pun menaikan status kasus tersebut dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Baca Juga: Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Naik ke Tahap Penyidikan!

Video Editor: Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x