Kompas TV video vod

Tujuan Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Badilmiltun Semester I Tahun Anggaran 2023 - MA NEWS

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 11:54 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Mahkamah Agung, menyelenggarakan rapat koordinasi teknis semester I tahun anggaran 2023.

Rapat koordinasi teknis ini dihadiri oleh 50 aparatur yang terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi, Sekretaris Pengadilan Tinggi, Panitera, dan Hakim Yustisial dari peradilan militer dan tata usaha negara.

Rapat koordinasi teknis ini dibuka secara langsung oleh Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Bambang Myanto.

Dalam pembukaan, Bambang menyatakan rapat koordinasi teknis ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan memetakan permasalahan dari setiap program kerja yang dicanangkan pada 2023.

Sehingga dengan adanya upaya evaluasi dan mitigasi, diharapkan program kerja tahun 2023, bisa dilaksanakan dengan baik.

Selain itu rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kualitas akuntabilitas kinerja, integritas dan pelayanan publik Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.
Rapat koordinasi ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Juli 2023, bertempat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Rapat koordinasi ini terselenggara berdasarkan Surat Keputusan PLT Dirjen Badilmiltun nomor 216/7/tahun 2023, tentang penyelenggaraan panitia serta peserta rapat koordinasi teknis semester I, tahun 2023.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara 2023.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x